Wednesday 10 July 2013

Gebyar Seni dan Perpisahan 2012/2013


Kegiatan Perpisahan atau lebih dikenal dengan pelepasan siswa merupakan agenda rutin bagi setiap sekolah ataupun madrasah, demikian pula di MI Nurul Huda Minggirsari. Dilaksanakan pada tanggal 15 juni 2013 acara "Gebyar Seni dan Pelepasan Siswa Kelas VI" MI Nurul Huda Minggirsari Tahun Pelajaran 2012/2013 berlangsung sangat meriah.

kegiatan fasion show
Beberapa kegiatan yang mungkin berbeda pada acara ini diantaranya adalah penampilan fasion show yang menampilkan peragaan busana muslim oleh kelas 1 MI Nurul Huda Minggirsari. merupakan suatu kebanggan dapat menyuguhkan penampilan putra-putri kami, dengan berbagai gaya dan penampilan yang lucu dan menarik tak jarang banyak wali murid yang terlihat antusias hingga tampak gelak tawa dari berbagai sudut yang memadati acara Gebyar Seni MI Nurul Huda Minggirsari.



 
kegiatan tim teater
Dan tak kalah menarik pula penampilan dari Tim Teater MI Nurul Huda Minggirsari, dengan memainkan peran lipsing diiringan musik, seakan menghanyutkan penonton menuju ke alam bawah sadarnya. Kemeriahan ini membuat kami sadar bahwa masih banyak potensi siswa yang dapat kami salurkan melalui berbagai kegiatan. Dan semoga tahun depan kami dapat melaksanakan kegiatan rutin ini jauh lebih baik dari sekarang.

No comments:

Post a Comment